TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

Dunia Yang Luas Ini Akan Terasa Sempit, Jika Kita Mengetahui Banyak Hal.

0

10 Hal Yang Paling Dicari Sepanjang Tahun 2011

Tidak terasa lagi sekarang kita akan menyambut tahun baru 2012, banyak kejadian-kejadian hebat dan mengerikan selama 2011 ini. Kita tahu bencana yang paling mengerikan Tsunami Jepang sampai pernikahan super megah Pangeran William dan Kate Middaltin. Lalu apa saja sih 10 hal yang paling dicari di 2011? berikut saya ulas 10 Hal yang Paling Dicari 2011.





10. Kematian Osama Bin Laden
Setelah 10 tahun lamanya dunia dikejutkan dengan keberhasilan Amerika menewaskan Osama Bin Laden. Berita itu diumumkan oleh Presiden Amerika, Barack Obama. Lalu kenapa Osama Bin Laden begitu dicari? Ternyata, Osama Bin Laden adalah dalang dibalik serangan gedung WTC, Amerika Serikat, yang menewaskan lebih 3000 penduduk sipil.
Tewasnya Osama Bin Laden sempat menjadi topik dunia. Osama Bin Laden berhasil di bumi hanguskan oleh pasukan Amerika dengan serangan udara yang berkode “Operation Neptune Spear”. Diduga Osama Bin Laden berada di rumah itu selama 5 tahun.

9. Final Liga Champion

Apa yang menarik dari Final 2011 ini? Sebenarnya pertandingan final 2011 adalah ulangan dari partai final 2009. Saat itu yang menjadi finalis adalah Manchester United dan Barcelona. 2011 Menjadi tahun yang sama bagi Barcelona, kenapa? karena mereka berhasil menjadi juara lagi. Dengan begitu Misi balas dendam United tidak terbayarkan. Di pertandingan itu Barcelona mengalahkan United dengan skor 3-1 lewat gol Pedro, Messi dan Villa. Sedangkan gol satu-satunya United dihasilkan oleh Rooney.

8. Mummar Khadafi

Pria ini adalah pria yang berkuasa di Libiya kurang lebih selama 4 dasawarsa. Dia ditangkap dan ditembak di tempat persembunyiannya, Sitre. Setelah kematian Khadafi, puluhan ribu warga Libiya turun ke jalanan untuk merayakannya. Mereka melontarkan tembakan dan membunyikan klakson mobil.

7. Steve Jobs

Belum lama memang, tetapi berita ini adalah berita duka dunia. Banyak orang yang merasa kehilangan sosok Steve Jobs. Dia adalah salah satu dari sekian inovator terbaik dunia. Pernyataannya yang paling terkenal seperti “Think Different” dan “Stay Foolis, Stay Hungry” menjadi perbincangan dan topik dari media massa saat itu. Dia meninggalkan Apple di usianya yang ke 56 tahun.

6. Briptu Norman Kamaru

Sama seperti Justin Bibber, Norman Kamaru mendadak beken karena YouTube juga. Lagu india yang dikenal dengan “chya-chya” pun dia nyanyikan dengan gaya khasnya sampai-sampai membuat beberapa media mengundangnya. Tidak lama setelah itu norman mendadak menjadi artis baru ibu kota. Meskipun sekarang beritanya tidak se-hot dulu, tetapi Norman tetap dikenal oleh penggemarnya.

5. Justin Bibber

Konsernya yang sempat diberitakan batal membuat beberapa remaja kecewa, tetapi ternyata beritu itu tidak benar. Bibber tetap melanjutkan konsernya ke Indonesia. Ketika hari pelaksanaan konsernya, semua remaja wanita yang menonton konser tersebut seakan terhipnotis oleh Bibber.

4. Inong Malinda

Mencolok memang, penampilannya yang seakan-akan dibuat-buat menjadi perhatian. Tetapi, beritanya bukan itu. Beritanya adalah bahwa dia terlibat penggelapan dana sebesar 44 Miliyar rupiah di Citibank. Kenapa bisa begitu? Sebagai manajer senior, para nasabah mempercayakan sepenuhnya uang mereka pada Malinda. Tetapi, kepercayaan itu tidak dipegang baik oleh Malinda.

3. Syahrini

Mungkin tahun 2011 adalah tahun Syahrini. Kenapa? karena sepanjang tahun 2011 ini syahrini selalu diberitakan oleh media. Mulai dari berita dia dengan Anang sampai akhir-akhir ini berita tanda tangan David Bechkam di baju bagian dadanya. Untuk para ABG syahrini terkenal dengan “sesuatu yah..” atau “alhamdulillah yah..”. Sebagian orang mengaku bahwa kata-kata tersebut membuat mereka pusing.

2. Tsunami Jepang

Bencana ini adalah bencana terbesar selama 2011. Meskipun Jepang sudah meng-antisipasinyan, tetap saja korban masih berjatuhan. Hanya dengan 6 menit Tsunami ini menghancurkan wilayah timur Jepang. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 11 Maret 2011.
Dengan bencana ini jepang mendapat kerugian materi sebesar $300 miliyar dan kehilangan 16 ribu warga sipil. Pusat gempa terletak pada kedalaman 10 km, dengan jarak 125 km dari pesisir timur, 380 km arah timur laut Tokyo.

1. Kate Middleton

Siapa dia? Dia adalah Ratu Inggris sekaligus istri dari pangeran William. Yang menjadi heboh adalah bahwa Kate Middleton bukan berasal dari kalangan bangsawan. Ayah dan ibunya pernah bekerja sebagai pramugara/i sebelum mendirikan perusahaan perlengkapan dan dekorasi pesta. Pernikahan mereka ditayangkan langsung oleh televisi dunia, bahkan di Indonesia pun pernikahan mereka ditayangkan secara langsung.
Bagaimana? itulah 10 hal yang paling dicari sepanjang tahun 2011. Kita nantikan hal apa saja yang akan meramaikan tahun 2012. Jangan lupa komentar dan like nya

Posting Komentar

KOMENTAR TIDAK AKAN DITAMPILKAN JIKA :
» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara,Kasar,Pornografi,Caci Maki (yg Bukan dari Mulut Manusia) Menyinggung.dll)
» Duplikat komentar(komentar yang sama)
» Pertanyaan/komentar tidak berkaitan dengan artikel

Terima Kasih telah berkomentar dengan baik, Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini.
Salam Berinfo Sobat

SediaBerinfo Copyright © 2011 | Template design by Andre Pratama | Powered by Blogger