TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

Dunia Yang Luas Ini Akan Terasa Sempit, Jika Kita Mengetahui Banyak Hal.

9

Logo Coca-Cola Dan Trans Tv=Logo Yahudi

Sering minum Minuman Ringan sejenis COCA-COLA? kalau sering pasti,tau dong logonya kayak mana. Tapi tau gak misteri dibalik logo tersebut? Ternyata Logo tersebut berhubungan dengan FREMASONRY atau ada kaitanya dengan orang-orang yang menganut ajaran Yahudi.
Nah sebelum saya melanjutkan, saya mau tunjukin dulu nih logonya Coca-Cola tersebut ;





Terus apa sih misterinya? Ternyata logo Coca-Cola ini menjerumus untuk menghina agama Islam, setelah di tulisan Coca-Cola itu di lihat dari sisi yang berbeda maka akan terlihat, Seperti ini :
Sudah terlihat jelas kan? itulah kenapa Coca-Cola ini dilarang beredar di Arab Saudi, karena sudah jelas-jelas menghina Agama Islam. Jika Dilihat dari belakang, maka akan kelihatan seperti Huruf Arab yang membentuk kata " LA MUHAMMAD LA MAKKAH" yang artinya "TIDAK ADA MUHAMMAD TIDAK ADA MEKKAH",  Saya tak habis pikir, Apa sih kemauan orang Yahudi membuat logo Coca-Cola sedemikian rupanya? Apa sih mau mereka? Tapi kita jangan Mem-Fitnah mereka, kita Qon'ah aja menghadapinya, jangan karena hanya membaca artikel ini, kalian jadi tidak ingin meminum Coca-Cola lagi deh! heheheh....

Lanjut ke Logo lainya, kalian pasti tau stasiun TV yg namanya TRANS TV? ternyata logo mereka juga termasuk logo FREMASONRY, berikut gambarnya :

Lihat gambar yang di atas(dari kiri ke kanan) Logo Yahudi (Israel),Bintang David, Logo Freemasonry, dan yang paling kanan kalian pasti udah ngak asing lagi kan? Yupz, logo TRANS TV .Logo Milik kita bersama. Saya gak ada maksu buat ngejelek-jelekin TRANS TV loh ya? heheh..

MOGA BERMANFAAT BRO.
SALAM BERINFO :D




9 comments

5 Desember 2011 pukul 00.30

ane baru tau gan ternyata coca-cola produk yahudi

5 Desember 2011 pukul 02.57

iyya bro, buatan orng2 yahudi..

5 Desember 2011 pukul 04.52

wew, info bagus bro.... ulun juga baru tau men..

6 Desember 2011 pukul 00.02

iyya, tpi jgn abis bca ini, jad gak mau minum Coca Cola yah!!!

6 Desember 2011 pukul 03.54

wuih mantap nichh
@gaston la BETON

6 Desember 2011 pukul 23.16

hahahah...
makasih Sischa.. :D

21 Desember 2011 pukul 03.12

ollo!

Anonim
26 Maret 2012 pukul 08.51

itu salah satu dokrin kafir alias Dajjal. tatanan masyarakat kita sampai kini asal-mulanya dari dokrin orang-orang kafir. kita sudah dari dini dibentuk oleh mereka.

pertanyaannya mengapa kita bisa dibentuk oleh orang kafir atau dajjal? itu semua dikarenakan mereka semua orang kafir memiliki rasa persatua, modal, dan ilmu yang tinggi. sedangkan umat Islam sendiri rasa persatuannya kurang. ditambah lagi sebagian diantara mereka yang kafir adapula yang pandai menyamar atau menyusup.

kelak di hari menjelang hari kiamat nanti kita tidak akan melihat umat agama Islam seperti ini lagi. sama halnya seperti agama Kristen sekarang yang terdiri dari kedustaan dan bermacam-macam sekte, tidak murni lagi.

28 Juni 2013 pukul 03.27

Thanks 4 Yahudi

Posting Komentar

KOMENTAR TIDAK AKAN DITAMPILKAN JIKA :
» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara,Kasar,Pornografi,Caci Maki (yg Bukan dari Mulut Manusia) Menyinggung.dll)
» Duplikat komentar(komentar yang sama)
» Pertanyaan/komentar tidak berkaitan dengan artikel

Terima Kasih telah berkomentar dengan baik, Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini.
Salam Berinfo Sobat

SediaBerinfo Copyright © 2011 | Template design by Andre Pratama | Powered by Blogger