TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

Dunia Yang Luas Ini Akan Terasa Sempit, Jika Kita Mengetahui Banyak Hal.

31

Imam Mahdi Sudah Ada Diantara Kita, Umat Manusia!


Selain meyakini Lahirnya Imam Mahdi, ada pula segolongan ulama Ahli Sunnah yang meyakini bahwa Imam Mahdi itu kini sudah lahir dan hidup di antara Kita. Artinya mereka sudah pun menetapkan secara Pasti orang yang dikatakan sebagai Imam Mahdi. Sayid al-Amin menyebutkan 13 nama ulama besar Ahli Sunnah yang berkeyakinan demikian yaitu:
1.    
  1.   Kamaluddin Muhammad bin Talhah as-Syafie.
  2.   Muhammad bin Yusuf al-Kanji as-Syafie.
  3.      Ali bin Muhammad as-Sabbagh al-Maliki.
  4.     Abul Muzaffir Yusuf al-Baghdadi al-Hanafi.
  5.       Imam Mahyuddin Ibnu Arabi.
  6.       Abdul Rahman bin Ahmad as-Syasni al-Hanafi.
  7.    Syeikh Abdul Wahab asy-Syakrani.
  8.  Imam Ata’ullah bin Ghiasuddin.
  9.   Muhammad bin Muhammad al-Bukhari.
  10.  Al-Arif Abdul Rahman.
  11.  As-Syeikh Sayid Hasan al-Iraqi
  12.  Ahmad bin Ibrahim al-Balazari.
  13.   Abdullah bin Ahmad (Ibnul Khosyab).
  Selain nama-nama di atas, ulama-ulama lain yang meyakini Imam Mahdi sudah lahir dan hidup di antara kita adalah Imam as-Suyuti, Imam ar-Ramli, Habib Alwi al-Haddad dan Syeikh Ali al-Khawas.

 Beliau (Imam Mahdi) adalah Seperti orang kebanyakan, yang sesungguhnya tidak disangkakan orang sama sekali bahwa beliau adalah manusia yang disebut sebut oleh Baginda Rasulullah s.a.w. Apa yang sudah dijanjikan sangat pasti akan berlaku.

Kami tinggal menghitung waktu dari saat ini 2012 Masehi dan terus ke tahun tahun ke depan. Beliau adalah manusia dan bukannya jin atau bunian. Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam bersabda yang artinya: “Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yang diutus Allah ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan gempa-gempa. Ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kese-wenang-wenangan dan kezaliman.” (HR Ahmad) Nabi shollallahu ’alaih wa sallam mengisyaratkan adanya dua prakondisi menjelang diutusnya Imam Mahdi ke tengah ummat Islam. Kedua prakondisi tersebut ialah pertama, banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan kedua, terjadinya gempa-gempa. Subhaanallah.

Jika kita amati kondisi dunia saat ini sudah sangat sarat dengan perselisihan antar-manusia, baik yang bersifat antar-pribadi maupun antar-kelompok. Demikian pula dengan fenomena gempa sudah sangat tinggi frekuensi berlangsungnya belakangan ini. Beberapa waktu lalu, saya "searching" dan mendapatkan kabar bahwa telah lahir seorang bayi (8 tahun lalu), yang di luar akal manusia, ketika masih bayi, ia dapat berbicara dan memulai pembicaraanya dengan ucapan "Assalaamu'alaykum", yang kemudian melanjutkan ucapannya dengan kabar, bahwa ia adalah seseorang yang akan di bunuh oleh Dajjal (silahkan cek kesaksiannya di http://www.memritv.org/clip/en/1708.htm) Dari sini saya teringat hadits Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam yang menyebutkan tentang kisah seorang pemuda yang dibunuh oleh oleh Dajjal.

Dalam riwayat Imam Muslim (2938) dari hadits Abu Sai’id al-Khudri terdapat kisah menarik tentang pertarungan antara Dajjal dengan seorang mukmin, ringkasnya: Ada seorang pemuda beriman datang kepada Dajjal seraya berkata padanya, “Wahai manusia, ini adalah Dajjal yang telah diceritakan Rasulullah dalam haditsnya!”' Dajjal berkata, ” Apakah kamu beriman padaku?” Jawab pemuda itu, “Kamu adalah pendusta”. Pemuda itu kemudian digergaji sehingga terbelah menjadi dua, lalu Dajjal melewati dua potongan badannya kemudian menyuruhnya berdiri. Pemuda itupun berdiri lagi seraya berkata, “Saya malah bertambah mantap tentang dirimu bahwa engkau adalah Dajjal yang dikabarkan oleh Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam!”. Setelah itu, Dajjal ingin membunuhnya tetapi tidak bisa”.

Hampir dapat dipastikan jika peristiwa ini benar, Imam Mahdi sudah ada di antara kita, jika orang yang akan dibunuh oleh Dajjal lahir baru-baru ini. Imam Mahdi akan umur 40 ketika ia muncul. Jika melihat ke belakang sebagai mana kesepakatan para ulama, bahwa diangkatnya Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam sebagai Rasul adalah pada umur 40 tahun.

Jadi mari menghitung. Orang yang akan dibunuh oleh Dajjal akan 20 tahun. Jika ia lahir pada tahun 2004. Lalu kemungkinannya ia akan dibunuh di tahun 2024 oleh Dajjal saat dia berumur 20 Tahun. Dajjal akan datang hanya ketika Imam Mahdi telah muncul !!! Itu berarti Mahdi akan Allah SWT Perlihatkan Kepada Umat Manusia pada saat Umur 40 tahun (sebagaimana diangkatnya Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul).

Watch it in Youtube:http://www.youtube.com/watch?v=P4iyBgJV7l8

31 comments

16 Februari 2012 pukul 05.03

Mantapppp kiamat dah dekat??!!!!

19 Februari 2012 pukul 01.28

astopirullah haladzim.. !!

22 Februari 2012 pukul 00.25

masya Allah

8 Mei 2012 pukul 22.12

Mkasih infonya gan, jadi inget klo kita bisa mati kapan aja

2 September 2012 pukul 21.09

yg jelas Imam Mahdi harus lah seorang yang bisa menyelesaikan problematika kebenaran yang bersifat kompleks khususnya yg terjadi akibat pergumulan antara agama-filsafat-sains sebagai tiga institusi besar yang terbiasa bergumul soal 'kebenaran'.jadi beliau pasti bukan ahli fikih atau ahli politik semata tapi ilmunya mesti bersifat 'universalistik'-menyeluruh sebab musuh beratnya pasti adalah para ahli fikir (materialist) kelas berat.

2 September 2012 pukul 21.23

Sebab menurut saya sang dajjal akan murka dan 'menampakkan diri'ketika ada manusia yang sudah bisa mengungkap rahasia kekuasaan sang dajjal didunia dan memberitahu rahasia 'membunuh' kekuatannya itu.
maaf kalau yg saya maksud 'dajjal' disini adalah 'kacamata sudut pandang materialist' (bermata satu) yang menguasai dunia dengan isme isme tertentu.
Jadi untuk memahami konsep 'Imam mahdi' maka sebaliknya kita harus mengetahui terlebih dahulu apa itu sebenarnya 'dajjal' (?)yg jelas pengertian 'dajjal' bukan menunjuk ke sesuatu yang bersifat fisik semata tapi sebuah 'cara atau kacamata sudut pandang yg bermata satu' dan isme (tertentu) yg bersandar kesana.

Anonim
11 Oktober 2012 pukul 14.39

Imam mahdi sudah diambang pintu kemunculan,beliau sudah ada bersama kita.Gempa yg sgt sering terjadi sudah lama berlaku,sementara perselisihan antar manusia sdh luar biasa dewasa ini sejak revolusi arab dan afrika terjadi.Maka bersiaplah kita tiap musim haji tiba karena disana lah proklamasi pemerintahan imam mahdi diawali

16 Oktober 2012 pukul 05.20

Perang Akhir Zaman alias Armageddon akan segera tiba. Kekuatan Allah Swt melalui hamba2Nya & bencana alam global akan segera melindas kekuatan materialistik hedonis yg sombong & takabbur. Korbannya: Israel & AS!!

Anonim
24 November 2012 pukul 16.14

Menunggu Imam Al-mahdi!

Anonim
7 Desember 2012 pukul 20.39

tidak ada yang tahu siapa imam mahdi,,,cukuplah itu menjadi rahasia allah dan hendaklah kita tidak mendahului keputusan allah.

''wanita yang menggunakan parfum adalah setara dengan PEZINA''.

Anonim
7 Desember 2012 pukul 20.42

tidak ada yang tidak mungkin bagi allah,,,bisa saja allah mengangkat khalifah dari orang awam lalu ia beri petunjuk dalam sekali kata '' kun'' maka jadilah ia al mahdi.

26 Februari 2013 pukul 19.53

Kita hanya bisa berdoa semoga menjadi orang yang berikan diahir dunia nanti. Amien

16 April 2013 pukul 06.06

Assalamualaikum
Salam persahabatan dan damai dalam naungan Islam.
Sekedar berbagi pemahaman dan wawasan, silahkan kunjungi blog : http://asajiutomo99.blogspot.com

Insya Allah bermanfaat, terima kasih.
Wassalam.

16 April 2013 pukul 06.09

Assalamualaikum
Salam persahabatan dan damai dalam naungan Islam.
Sekedar berbagi pemahaman dan wawasan, silahkan kunjungi blog : http://asajiutomo99.blogspot.com

Insya Allah bermanfaat, terima kasih.
Wassalam.

16 April 2013 pukul 06.11

Assalamualaikum
Salam persahabatan dan damai dalam naungan Islam.
Sekedar berbagi pemahaman dan wawasan, silahkan kunjungi blog : http://asajiutomo99.blogspot.com

Insya Allah bermanfaat, terima kasih.
Wassalam.

16 April 2013 pukul 06.11

Assalamualaikum
Salam persahabatan dan damai dalam naungan Islam.
Sekedar berbagi pemahaman dan wawasan, silahkan kunjungi blog : http://asajiutomo99.blogspot.com

Insya Allah bermanfaat, terima kasih.
Wassalam.

5 Mei 2013 pukul 01.16

Yang penting jika seeorang itu imam mahadi ialah apakah bukti atau hujah yang akan diberikan kepada orang kafir yang menunjukkan bahawa islam adalah agama yang benar dan allah itu wujud dan tuhan yang wajib disembah yang tak dapat dipertikaikan lagi.Lagi satu jika imam mahadi itu muncul beliau akan membawa keadilan dan keamanan kepada dunia kini yang berperang antara negara islam dan negara kafir ataupun penduduk islam dengan orang kafir didalam satu negara.cthnya amerika dengan afghanistan dan iraq serta iran,israel dengan palestin,konflik disudan,konflik dinigeria,konflik dithailand,filiphina,myanmar dan eropah serta teroris yang mewujudkan islamofobia dikalangan orang kafir.banyak korban jiwa berlaku.Apakah imam mahadi dapat meredakan atau mengamankan dunia yang dilanda peperangan dan teroris diantara orang islam dan orang kafir serta memberi kemenangan kepada orang islam.Jika imam mahadi sudah ada beliau sudah pastinya berhadapan dengan perkara2 ini dan mampu menyelesaikannya.
Didalam surah yasin allah berfirman bahawa allah tidak akan melantik rasul lagi dan nabi muhammad saw adalah nabi yang terakhir,tiada lagi nabi selepasnya tetapi allah mencabar manusia mengkaji alam ini kerana apabila alam ini dikaji akan ditemui bukti bahawa islam adalah agama yang benar dan allah itu wujud dan tuhan yang wajib disembah.Justeru itu allah banyak memberi ilmu sains kepada orang kafir tentang alam ini dan akhirnya telah ditemui bukti secara sains bahawa allah itu wujud dan satu2nya tuhan yang wajib disembah dan islam adalah agama yang sebenarnya.
Apakah bukti sains itu?Jika imam mahadi sudah ada sudah tentu beliau dapat membuktikan allah itu wujud dan islam adalah agama yang sebenar melalui pembuktian sains.Beliau telah menemui bukti itu bukan sahaja tentang alam nyata malah alam ghaib juga.Bukti sains itu ialah terletak dikalimah allah.Kalimah allah itu sebenarnya adalah simbol.Jika allah itu Tuhan yang maha besar maka namanya juga sangat hebat.Apa yang hebat nama allah itu?mengapa nama tuhan tidak diberi nama ali,ahchong,john dsbgnya.Baru diketahui rahsia kehebatan nama allah itu yang akan membuktikan allah itu wujud tuhan yang wajib disembah dan agama islam adalah agama yang sebenar.Telah dapat dibuktikan secara sains bahawa segala yang ada dialam ini samada semulajadi atau buatan manusia samada nyata atau ghaib adalah berasal dari satu simbol.kalimah allah itu adalah simbol.ALIF simbol tuhan yang satu dan LAMLAMHA yang berbentuk gelombang adalah simbol hukum newton atau hukum graviti.hukum newton atau simbol LAMLAMHA banyak digunakan untuk penciptaan sains.Malah jika rakaat sembahyang dan masuk waktu sembahyang yang didapati dilangit ketujuh oleh nabi semasa israk mikraj dahulu dilakarkan diatas kertas,akan terbentuk gelombang 7 petala yang menunjukkan fenomena alam ghaib.Imam mahadi sudah muncul dengan bukti sains ini yang menunjukkan allah adalah tuhan yang sebenar yang wajib disembah dan islam adalah agama yang sebenar yang tak dapat dipertikaikan lagi.Malah kekalutan seperti 11sept2001,bala jerebu dan ekonomi gawat serentak yang melanda asia pada 19.8.97,peperangan afghan dan iraq,teroris serta kejatuhan kuasa besar adalah berpunca dari kemunculan beliau yang telah diketahui oleh ahli rohani satu dunia dan malangnya telah dipalsukan oleh ALQAEDA!!!sila layari satriogemilang.blogspot.com tentang imam mahadi- 11sept2001 yang palsu dan kebangkitan islam yang sebenar.satriopeninggit.blogspot.com tentang Imam mahadi-11sept2001 yang palsu dan rahsia kalimah allah.satriogemilang2.blogspot.com tentang Imam mahadi-rahsia kalimah allah.

Anonim
22 Mei 2013 pukul 09.36

A�The Stephen Joseph backpack will solve this problem for it comes with a
personalize design. Once your clothes have been washed and waterproofed as necessary,
place them in an airtight container and store them in a location that's dry and out of direct sunlight. Backpacks come in a variety of designs, forms, shapes and colors.

Look into my homepage backpack for colleges

Anonim
4 Agustus 2013 pukul 19.06

Boyannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.

8 Agustus 2014 pukul 05.42

Dajjal sudah bersama kita, kita lihat Yahudi membonceng Dajjal dan kita melihatnya membuat kerusakan di muka bumi ini, lihat Irak, Afghanistan, SYiria dan yang lainnaybitu adalah ilah Yahudi dan Dajjal, yang kita tunggu sekarang adalah Imam Mahdi dan Nabi Isa AS, sebagaina orang mengatakan sudah dekat dan tanda tandanya yang diketahui sudah ada, sekarang persiapkan diri jangan jangan kita juga termasuk yang digempur Imamm Mahdi karena sudah berperilaku mengikuti Dajjal laknatullah.

16 September 2014 pukul 18.00

atau ada yang mau numpang lewat ke blog http://naontapisi.blogspot.com/
” AYAT – AYAT KAUNIAH : LAFADZ ALLAH, LAFADZ MUHAMMAD, LAFADZ AL-MAHDI “

21 Oktober 2014 pukul 23.54

makasih infonya... jadi mengikatkan kita tentang kenatian atau kiamat

Dengan info yang diberikan saya mendapatkan pengetahuan

22 Juli 2015 pukul 01.00

Penyusup Sawer Uang Palsu Untuk Blatter
http://www.football-images.net/2015-07-22/fea055ee3ddfbe0f13700a46ec3a7271.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Untuk kali pertama setelah penangkapan beberapa pejabat tinggi FIFA, Sepp Blatter menggelar koferensi pers. Belum mulai acara, dia dilempar setumpuk uang oleh seseorang penyusup yang masuk ke dalam ruangan.
Blatter menggelar konferensi pers di markas FIFA yang terletak di Zurich, Senin (20/7/2015). Ini merupakan konferensi pers pertama yang dia gelar setelah skandal korupsi di FIFA merebak dan pejabat teras organisasi itu ditangkap kepolisian.
Konferensi pers belum dimulai, seseorang maju mendekati meja Blatter. Dengan tenang pria yang kemudian diketahui adalah seorang komedian asal Inggris bernama Simon Brodkin itu berbicara ke arah kamera dan wartawan yang memenuhi ruangan.
Brodkin, yang masuk ke ruang konferensi pers secara ilegal, menyebut dirinya sebagai wakil dari Korea Utara dan memakai emblem asal negara tersebut di saku jasnya.
"Ini uang untuk Korea Utara 2026," sahut Brodkin sambil menaruh segepok uang di depan Blatter.
"Keamanan, keamanan. Mana keamanan saya. Ayo," sahut Blatter yang terlihat risau dengan kejadian di depanya.
Seorang petugas keamanan lantas memegang lengan Brodkin. Namun aksi Brodkin tak berhenti sampai di situ. Saat akan digiring ke luar ruangan dia sempat melempar segepok uang lain yang masih dia pegang. Ratusan lembar uang dolar Amerika palsu melayang di atas Blatter dan menjatuhi kepala serta pakaian pria asal Swiss itu.

Anonim
22 Juli 2015 pukul 01.06

Stefan Savic Berlabuh ke Atletico Madrid
http://www.football-images.net/2015-07-22/96ec3f65d00ab5023e8cdad283a2dfbf.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Bek sentral 24 tahun Montenegro Stefan Savic dilirik sejumlah klub top Eropa. Namun, palang pintu Fiorentina itu sudah memilih Atletico Madrid sebagai pelabuhan barunya.
Savic sempat dikaitkan dengan AC Milan, Barcelona, Chelsea, Manchester United hingga AS Roma. Savic, yang memperkuat Fiorentina sejak direkrut dari Manchester City pada tahun 2012, telah menyampaikan ucapan perpisahan kepada para tifosi setia La Viola.
"Saya sudah sampai di akhir petualangan hebat bersama Fiorentina. Saya sangat menyesal harus meninggalkan Florence dan rekan-rekan yang sudah berjuang bersama selama beberapa tahun terakhir," kata Savic.
"Sekarang, saya siap untuk petualangan baru bersama Atletico. Saya harap Fiorentina bisa terus sukses. Saya berterima kasih kepada Presiden, direktur Prade dan semua orang di klub. Selamat tinggal Florence dan forza Viola!"

Anonim
22 Juli 2015 pukul 01.10

Bale Alami Cedera
http://www.football-images.net/2015-07-22/00d54d694022b407d708540ddd80235f.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Gareth Bale belum lama ini absen di sesi latihan pra-musim Real Madrid, usai mengalami cedera kala tim melawan AS Roma di Melbourne.
Pemain Wales, yang bermain bersama Cristiano Ronaldo di lini depan, mendapat peran untuk bermain lebih dalam di pertandingan babak dua yang berlangsung di Australia, sebelum akhirnya digantikan oleh pemain lain.
Menurut laporan, Bale mengalami cedera pinggul di laga uji coba tersebut, namun diyakini sang pemain akan tetap fit untuk tampil melawan Manchester City di akhir pekan, meski sempat absen di sesi latihan.
Bale, yang berjuang keras untuk mengulangi performa apiknya di 2013/14 pada ajang kompetisi musim lalu, berulang kali dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Manchester United di musim panas ini.

13 Januari 2016 pukul 07.55

terima kasih atas informasinya. hanya saja saya heran, kenapa umat muslim sejak ratusan tahun yang lalu masih saja menantikan kedatangan imam mahdi?

3 Maret 2016 pukul 02.14

BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

Firman Allah: at-Taubah 38, 39
Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

Firman Allah: al-Anfal 39
Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.
Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka Dajjal

Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

Firman Allah: al-Hajj 39, 40
Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

Firman Allah: an-Nisa 75
Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

Firman Allah: at-Taubah 36, 73
Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

Firman Allah: at-Taubah 29,
Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

email : seleksidim@yandex.com

Dipublikasikan
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

3 Maret 2016 pukul 02.14

DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
DISELURUH DUNIA
Bismillahir Rahmanir Rahiim
Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Mengeluarkan Pengumuman kepada
1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

MULAI HARI INI
YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
BERLAKULAH PERANG AGAMA
BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

"Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
(Q.S: al-Baqarah: 191-193).

BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
DARI HULU HINGGA HILIR

HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
KHALIFAH IMAM MAHDI.

Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
Maha Penyayang.

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
maka tidak ada permusuhan (lagi),
kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
Al-Baqarah : 192-193

SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

Posting Komentar

KOMENTAR TIDAK AKAN DITAMPILKAN JIKA :
» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara,Kasar,Pornografi,Caci Maki (yg Bukan dari Mulut Manusia) Menyinggung.dll)
» Duplikat komentar(komentar yang sama)
» Pertanyaan/komentar tidak berkaitan dengan artikel

Terima Kasih telah berkomentar dengan baik, Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini.
Salam Berinfo Sobat

SediaBerinfo Copyright © 2011 | Template design by Andre Pratama | Powered by Blogger