TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

Dunia Yang Luas Ini Akan Terasa Sempit, Jika Kita Mengetahui Banyak Hal.

16

Award Ke-Pertama Blog SediaBerinfo

Siang-siang buka blogger, pertamanya sih biasa-biasa aja, lalu kemudian pas saya buka BUKU TAMU saya, Waaahhh... ada yang ngomong gini-nih "ada hadiah ni sob...? di terima yaa" dari ubaygokil.com , pas saya buka, ternyata isinya adalah Award yang diberikan kepada saya, hahaha.. Alhamdullilah.. Ini Award pertama saya nih, jadi tambah semangat nge-Blogging nih.






Dan sesuai dengan amanat yang diberikan oleh kang ubaygokil.com , saya akan meneruskan Award ini ke teman-teman Blogger saya, yang sudah setia menemani dan banyak memberi masukan kepada saya , Berikut daftar-nya :

Yah, mungkin segitu dulu lah, nanti saya lanjutkan lagi, kalo dapat Award baru lagi,heheheheh, dan bagi teman-teman yang dapat Award, jangan lupa untuk Ber-komentar di bawah yah..

(cat: Postingan ini sangat boleh untuk di COPAS bagi yang udah saya beri Award, COPAS gambar-nya, terus bikin tulisanya sendiri, okeh.)

16 comments

11 Januari 2012 03.09

haha thank's sobat :D

11 Januari 2012 03.48

Iyya sama-sama bro.. :)

11 Januari 2012 03.51

Wahh..selamat ya bang atas awardnya..semoga makin rajin posting..hehhe..salam blogger.

11 Januari 2012 04.00

makasi loh sob atas awardnya ntar saya ambil
msi ada kesibukan nih :)
tau sendiri kan??
pasti tau kita kan 1 kelas :P
makasi ya :)

11 Januari 2012 04.09

Iyya sob sama-sama..

11 Januari 2012 04.11

Sukses bang Follback nya..moga makin akrab kita ya bang..

11 Januari 2012 04.13

Iyya mas, moga makin akrab nih, salam kenal yah..

11 Januari 2012 08.44

wah selamat ya sob tas Award nya.. .moga makin sukse dan makin semangat ngeblog nya..!? .makasih nih tas Award nya.!? tp maaf ya sob,saya blm bs ambil,cz saya ol lewat hp,coneksi internet komptr saya lg eror..!?? ntr klo dah beres,langsung saya ambil..!?? oke sobat.....?

11 Januari 2012 23.04

Iyaa mas,di tunggu nih..

11 Januari 2012 23.10

weh thank sob...:) HAPPY BLOGGING SOB..

11 Januari 2012 23.12

Iyya, Sama-sama mas..

12 Januari 2012 04.18

datang mengambil Award nih sob..?? makasih banyak ya.? semoga makin sukses.....

12 Januari 2012 21.54

iya sob, sama-sama.. langsung di eksekusi yah award-nya..

14 Januari 2012 04.45

makasih ya bray atas Awardnya. sudah saya pasang kok. :)

14 Januari 2012 16.58

iyya sama-sama bray, jgn bosen untuk koment disini yah..

Posting Komentar

KOMENTAR TIDAK AKAN DITAMPILKAN JIKA :
» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara,Kasar,Pornografi,Caci Maki (yg Bukan dari Mulut Manusia) Menyinggung.dll)
» Duplikat komentar(komentar yang sama)
» Pertanyaan/komentar tidak berkaitan dengan artikel

Terima Kasih telah berkomentar dengan baik, Komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini.
Salam Berinfo Sobat

SediaBerinfo Copyright © 2011 | Template design by Andre Pratama | Powered by Blogger